Polosan vector Avante H8 Facelift [samping]

 Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat pagi siang sore malam. Apa kabar semuanya? Semoga dalam keadaan sehat walafiat yaa.. Aamiin ya rabbalalamin.

Kali ini saya membuat polosan vector bis avante H8 Facelift. Polosan vector bus ini saya buat berdasarkan foto asli dari foto bus MTrans Avante H8 Facelift. Foto ini diambil dari Instagram nya mas @hend_sukafotobis yuk jangan lupa di follow akun instagramnya @hend_sukafotobis, disana ada banyak foto foto bus bagus yang diposting.

Kenapa polosan vector bis ini saya beri namanya avante H8? Bukan H7 ataupun H9? Itu karena foto aslinya bus M Trans ini aslinya berbody avante H8. Sesuai informasi yang sudah saya dapatkan melalui internet, tentang rilisan bus MTrans yang memakai body Avante H8 facelift buatan karoseri Tentrem.

Nah apa bedanya sih H7? H8? dan H9? Sebenernya dari segi tampilan sih sama aja, yang berbeda hanya ketinggiannya saja.

Avante H7 memiliki ketinggian 3,7 Meter

Avante H8 memiliki ketinggian 3,8 Meter

Avante H9 memiliki ketinggian 3,9 meter

Kalau ibaratnya karoseri Adiputro, H7 adalah model HDD nya, H8 model MHD nya dan H9 adalah model SHD nya. Begitu pula juga di karoseri Laksana, H7 adalah model HD prime nya, H8 adalah model Transporternya, dan H9 adalah model XHD Prime nya. Memang sekilas sulit sekali untuk membedakan H7 H8 dan H9 kalau gak di ukur langsung. Maka dari itu polosan vector ini saya beri nama H8, lagipun sama persis juga dengan H7 dan H9.

Untuk tampilan Facelift kali ini yang berbeda adalah bagian bumper, topi dan slendang nya pun sudah terpisah, gak seperti model yang lama yang dimana topi dan slendangnya menyatu. Pada bagian atas bumper nya saya buat polos agar bisa diwarnai, karena melihat dari body Mtrans yang memakai warna putih pada bagian atas bumper. Lain hal nya dengan livery yang lain yang memakai warna deffault warna hitam. Nah untuk bagian rodanya saya beri wheel dop agar bisa diwarnai juga dan kali ini bentuknya memakai model wheel dop karoseri Tentrem. Bagian pintu depannya pun memilki pegangan pintu yang posisinya berada dipaling depan. Mungkin model pintunya yang bisa digeser ke kanan layaknya mobil alphard gitu kali ya? :v Bagian kaca depannya pun sudah saya buat seperti tembus pandang ke ruang kemudinya, sampai terlihat dashboard serta kursi pengemudinya.

Oke saya rasa udah gak ada lagi yang harus direview, dan bagaimana cara downloadnya? Gampang banget. Dibawah ini ada link downloadnya kok. Kalau udah di download, jangan lupa untuk diextrak dengan memasukan passwoard yang ada dibawah link downloadnya.

Oke terima kasih, mohon maaf jika ada kesalahan pada pembuatan vector ini.

Selamat Berkreatifitas

Nama Vector : Polosan vector Avante H8 Facelift [samping]


Tanggal Rilis : 02 Agustus 2024

Download: https://drive.google.com/file/d/141okdIbRSLKaDt6UsEq6kMrxf8NgyKaf/view?usp=sharing

Passwoard : 0208

Dibuat oleh : Rendy Hendrawan


Tonton juga video review vectornya yaa >Klik Disini


Kumpulan jenis font nama po bus Indonesia 


Subscribe 


Follow 


Mau order vector bus bebas watermark? chat saya melalui whatsapp business di bawah ini

Chat Rendy Hendrawan 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polosan vector bus Jetbus 5 SHD [samping]

Kumpulan polosan vector bus update || part 2

JENIS FONT PO BUS INDONESIA