Polosan vector Avante Priority [samping]

 Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kali ini saya berkesempatan untuk membuat polosan vector bus lagi, yaitu vector bus Avante Priority. Tapi avante yang masih non facelift yaa, atau bisa dibilang ini tuh model lama nya. Nah untuk model Faceliftnya atau terbarunya akan saya buat next lain waktu yaa.

Polosan vector bus Avante Priority ini saya buat 2 model spion nih. Yang pertama model spion tanduk yang seperti spion avante yang lainnya, dan yang kedua model spion kamera. Yang dimana model Avante Priority yang pakai spion kamera itu pernah dimiliki oleh PO. Harapan Jaya sampai saat ini.

Dari bentuk dan tampilannya hampir sama seperti avante H7, namun bedanya pada bagian kaca sampingnya memiliki 2 tingkatan. Karena model body bus ini adalah model sleeper, seperti model Jetbus Dreamcoach milik karoseri Adiputro dan SR3 Suites Class milik karoseri Laksana.

Pada bagian bawah kaca sampingnya juga terdapat lapis chrome yang terbentang dari atas roda depan sampai ujung kaca belakangnya, dengan tambahan slendang kecil nya juga. Slendang dan garis chromenya ini juga akan ada di model facelift terbarunya, dan dari segi tampilannya menjadi lebih elegan lagi.

Bagian rodanya pun saya pakai model wheel dop Avante seperti model body avante H7 facelift yang sudah pernah saya buat. Saya pakai model wheel dop, agar bisa kalian warnai sesuai warna livery pada bus nya.

Kaca depannya pun juga sudah saya buat seperti tembus pandang, sehingga ruang kemudi nya terlihat dari luar.

Oke, mungkin itu aja yang bisa saya review dari polosan vector ini, sisahnya bisa kalian liat liat sendiri secara detailnya.

Bagaimana cara downloadnya? Gampang banget. Dibawah ini ada link downloadnya kok. Kalau udah di download, jangan lupa untuk diextrak dengan memasukan passwoard yang ada dibawah link downloadnya.

Oke terima kasih, mohon maaf jika ada kesalahan pada pembuatan vector ini.

Selamat Berkreatifitas


Nama Vector : Polosan vector Avante Priority [samping]


Tanggal Rilis : 09 September 2024 

Download: https://drive.google.com/file/d/1-dCR_nf3MhEfOP08oxvDCaYwmWm_EkYS/view?usp=sharing

Passwoard : 0209

Dibuat oleh : Rendy Hendrawan


Tonton juga video review vectornya yaa >Klik Disini


Kumpulan jenis font nama po bus Indonesia 


Subscribe 


Follow 


Mau order vector bus bebas watermark? chat saya melalui whatsapp business di bawah ini

Chat Rendy Hendrawan 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Polosan vector bus Jetbus 5 SHD [samping]

Kumpulan polosan vector bus update || part 2

JENIS FONT PO BUS INDONESIA